MNC Peduli Gelar Sentra Vaksinasi Covid-19 di Lido Warga Pelayanannya Bagus

BOGOR - Sentra vaksinasi yang digelar MNC Peduli bekerja sama dengan Dinas Kesehatan di Mahoni Ball Room, Lido Lake Resort, Kabupaten Bogor, disambut baik warga. Itu karena ada warga yang mengaku masih mengalami kesulitan mencari sentra vaksinasi.

"Kemarin-kemarin saya cari di desa susah banget. Terus di Puskesmas enggak ada. Saya cari enggak ada di desa saya Tenjoayu. Saya tanya ke RT gak baru khusus buat pekerja dulu warga belum. Nah di sini kebetulan ada bagus banget," kata salah satu peserta vaksin Maya di lokasi, Senin (6/9/2021).

Meski sempat gugup, akhirnya Maya lega karena sudah disuntik vaksin dan sampai saat ini tidak ada gejala apapun. Diharapkan, setelah disuntik vaksin imun yang ada dalam tubuhnya lebih kuat.

"Sempat tegang, takut. Tapi dibawa relaks saja. Ya setelah divaksin ini biar imun saya kuat dan semoga Indonesia cepat membaik Covidnya," ungkapnya.

Peserta vaksinasi lainnya, Zia yang merupakan pelajar SMP mengaku senang akhirnya bisa disuntik vaksin Pfizer. Pelayanan yang diberikan juga memuaskan.

Baca Juga : Dukung Percepatan Vaksinasi, MNC Peduli Gelar Vaksinasi Covid-19 di Lido Bogor

"Agak deg-degan sih, tapi pas datang lancar pelayanan juga bagus," ucap Zia.

Sebelumnya

0 Response to "MNC Peduli Gelar Sentra Vaksinasi Covid-19 di Lido Warga Pelayanannya Bagus"

Post a Comment