KAI dan Blue Bird Integrasi Antar Moda Ini Keunggulan Layanannya

VIVA â€" PT Kereta Api Indonesia (KAI) dan PT Blue Bird Tbk melanjutkan kerja sama yang memungkinkan pemesanan taksi Bluebird terintegrasi pada aplikasi KAI Access. 

Integrasi ini memungkinkan masyarakat yang melakukan pemesanan tiket kereta api melalui aplikasi KAI Access dapat menambahkan layanan taksi Bluebird (pada menu pilihan Layanan) sebelum melakukan pembayaran. 

Kolaborasi ini juga menjadi integrasi multi moda transportasi pertama di Indonesia yang meliputi integrasi layanan hingga ke sistem pembayaran. 

Baca juga: Simpatisan Habib Rizieq Luka di Kepala, Polisi: Mungkin Batu Temannya

Direktur Utama PT KAI, Didiek Hartantyo, mengungkapkan peluncuran layanan First Mile ini akan semakin memberikan kemudahan aksesibilitas, integrasi, dan kenyamanan kepada pelanggan KAI untuk memanfaatkan taksi Bluebird.

“Jadi ini kolaborasi dan sinergi yang sangat luar biasa di mana Bluebird sebagai pemain utama taksi dan KAI sebagai pemain utama Kereta Api berkolaborasi, bersinergi, dalam memberikan value kepada para pelanggan kita,” ujar Didiek di Jakarta, Senin 30 Agustus 2021.

0 Response to "KAI dan Blue Bird Integrasi Antar Moda Ini Keunggulan Layanannya"

Post a Comment