Viral Pengakuan Mantan Anggota DPRD Matanya Ditusuk oleh Petugas PPKM Padang hingga Buta

TRIBUNSUMSEL.COM- Viral pengakuan seorang mantan anggota Dewan matanya ditusuk oleh petugas PPKM.

Video tersebut menjadi viral.

Beredar video mantan anggota DPRD bernama Awaluddin Rao yang wajahnya berlumuran darah di posko penyekatan PPKM Padang, Sumatera Barat.

Dalam video berdurasi 2 menit 8 detik itu Rao mengaku didorong petugas hingga matanya tertusuk pena.

"Saya didorong pak, saya megang pena. Akhirnya ketusuk mata saya. Mata saya sudah buta," kata Rao dalam video yang diterima Kompas.com, Sabtu (17/7/2021) malam.

Rao terlihat memakai baju kemeja putih, dan wajahnya berlumuran darah.

"Ini posko penyekatan di perbatasan Solok. Kebetulan saya baru memutar saja pak melihat truk kita yang terbalik," kata Rao.

Video mantan anggota dewan mengaku ditusuk matanya sempat viral, kemudian dihapus Rao mengaku sudah melapor ke petugas untuk saat melintas dengan tujuan melihat truk miliknya yang terbalik.

"Saya sudah melapor ke sini pak. Mau balik ke padang. Rumah saya di Padang dan tidak lebih setengah jam," kata Rao.

Video tersebut viral di media sosial seperti di grup Whatsapp, Facebook dan lainnya.

0 Response to "Viral Pengakuan Mantan Anggota DPRD Matanya Ditusuk oleh Petugas PPKM Padang hingga Buta"

Post a Comment