Alasan Eky Taufik Akhiri 11 Tahun Bersama Persela Lamongan dan Berlabuh ke Persis Solo Demi Istri

TRIBUNSOLO.COM - Istri bek sayap Persis Solo Eky Taufik kini tengah mengandung.

Kondisi itu yang menjadi satu alasan Eky tidak bisa meninggalkannya seorang diri.

Alhasil, bek sayap tersebut memiliki berpisah dengan Persela Lamongan, klub yang telah dibelanya selama 11 tahun.

"Istri sedang mengandung dan meminta (saya) untuk mencari tim yang lebih dekat (rumah)," kata dia kepada TribunSolo.com, Sabtu (17/7/2021).

"Sekarang saya punya istri dan anak. Jadi tidak bisa egois. Saya sudah diskusikan dengan keluarga, dan lebih dekat dulu lah," tambahnya.

Baca juga: Karier Eky Taufik, dari Sepak Bola Nyeker ke Persis Solo : Sepatu Bola Sempat Disembunyikan Ibunya

Baca juga: Curhat Pelatih Persela Iwan Setiawan, Ditinggal Bek Eky Taufik ke Persis Solo : Jujur Kita Kesulitan

Eky tidak mempermasalahkan membela Persis Solo yang kasta liganya berada di bawah Persela Lamongan.

"Semua tim sama saja. Tinggal kemauan di lapangan, di latigan, di pertandingan. InsyaAllah sama saja," ujarnya.

Di tambah lagi, Eky memiliki ketertarikan berkostum Persis Solo bila tak lagi membela Persela Lamongan.

"Karena mimpi anak di Solo Raya membela Persis Solo. Nunggu momen saja (kemarin)," ucap dia.

"Saya juga lihat Persis Solo punya target yang sangat tinggi dan serius sekali. Saya ingin membantu. InsyaAllah, Persis Solo Liga 1 tahun ini," tambahnya. 

0 Response to "Alasan Eky Taufik Akhiri 11 Tahun Bersama Persela Lamongan dan Berlabuh ke Persis Solo Demi Istri"

Post a Comment